Fungsional pemasaran tidak hanya mencakup penjualan dan pengiklanan saja. Akan tetapi , fungsional pemasaran bekerjasama dengan perencanaan , penciptaan , promosi , penentuan harga barang , dan pengembangan banyak sekali produk baru yang lebih baik sehingga bisa menarik dan melayani pelanggan. Untuk melaksanakan acara aktivitas di dalam fungsional pemasaran , banyak perusahaan yang memanfaatkan teknologi gosip untuk membantu mereka dalam melaksanakan fungsi pemasaran.
Sistem gosip pemasaran memungkinkan proses pemasaran menjadi lebih interaktif. Sistem gosip pemasaran berfungsi sebagai daerah penyimpanan proses-proses dii dalam unit fungsional pemasaran. Sistem gosip pemasaran merupakan suatu sistem berbasis komputer yang bekerja sama dengan sistem gosip fungsional yang lain untuk mendukung administrasi perusahaan dalam menyelesaikan persoalan yang bekerjasama dengan pemasaran produk perusahaan.
Sistem gosip pemasaran mendukung kegiatan kegiatan yang dilakukan oleh komponen-komponen pemasaran , mirip penelitian pasar , otomatisasi tenaga penjualan , administrasi menghubungkan pelanggan , administrasi penjualan , iklan dan promosi serta banyak sekali kegiatan di dalam unit fungsional , pemasaran lainnya.
sumber: buku sistem gosip konsep dan aplikasi
penulis: Agus Mulyanto
Sistem gosip pemasaran memungkinkan proses pemasaran menjadi lebih interaktif. Sistem gosip pemasaran berfungsi sebagai daerah penyimpanan proses-proses dii dalam unit fungsional pemasaran. Sistem gosip pemasaran merupakan suatu sistem berbasis komputer yang bekerja sama dengan sistem gosip fungsional yang lain untuk mendukung administrasi perusahaan dalam menyelesaikan persoalan yang bekerjasama dengan pemasaran produk perusahaan.
Sistem gosip pemasaran mendukung kegiatan kegiatan yang dilakukan oleh komponen-komponen pemasaran , mirip penelitian pasar , otomatisasi tenaga penjualan , administrasi menghubungkan pelanggan , administrasi penjualan , iklan dan promosi serta banyak sekali kegiatan di dalam unit fungsional , pemasaran lainnya.
Penelitian Pemasaran
Penelitian pemasaran bertujuan untuk mendapatkan data terbaru dan menjelaskan operasi pemasaran , serta menyajikan penemuan tersebut bagi administrasi dalam mendukung pengambilan keputusan.Otomatisasi Tenaga Penjualan
Otomatisasi tenaga penjualan bertujuan untuk menambah produktifitas tenaga penjualan dalam memasarkan produk serta mempercepat penangkapan dan analisa data penjualan untuk memudahkan para manajer dalam mengambil keputusan dengan mempercepat pengiriman gosip kepada para manajer.Pemasaran Interaktif
Saat ini , banyak sekali perusahaan yang menerapkan pemasaran interaktif. Dalam hal ini , pelanggan tidak hanya bertindak sebagai komponen pasif yang hanya mendapatkan iklan dan promosi sebelum membeli barang , akan tetapi pelanggan juga dapat terlibat di dalam proses pemasaran.sumber: buku sistem gosip konsep dan aplikasi
penulis: Agus Mulyanto
Sistem Informasi Pemasaran
4/
5
Oleh
Unknown